Kredit Motor Honda Vario 150 eSP FI
Kredit Motor Honda Vario 150 eSP FI Untuk Wilayah Bima dan sekitarnya. Harga Murah dengan Diskon Uang Muka Terbaik
melalui kami Dealer Resmi Astra Motor Bima.
Skuter matik dengan kapasitas mesin 149,3 cc, 4 langkah, SOHC
berpendingin cairan, dan diperkaya dengan teknologi yang menggunakan
injeksi PGM-FI, dikombinasikan dengan teknologi eSP, serta fitur Idling
Stop System (ISS) membuat motor matik Honda ini lebih bertenaga, irit
dan resposif. Emisi gas buang yang lebih rendah dan lebih baik karena
menerapkan aturan standar emisi Euro 3, menjadikan motor matik Honda
terbaru ini semakin sempurna. Memiliki desain yang mewah, gagah, tajam
dan agresif, serta fitur yang luar biasa membuat motor terbaru Honda ini
lebih berkelas dibandingkan dengan motor matik lain nya
Honda Vario 150 eSP FI Monotone Exclusive | |||||
Periode Agustus 2016 | |||||
Harga OTR 22.685.000 | |||||
Diskon Uang Muka 550.000 | |||||
Uang Muka | 12 | 24 | 36 | 48 | |
3,700 | 2,127 | 1,258 | 981 | 852 | |
4,000 | 2,097 | 1,240 | 967 | 840 | |
4,500 | 2,047 | 1,210 | 944 | 820 | |
5,000 | 1,996 | 1,181 | 921 | 800 | |
Harga uang muka belum dikurangi diskon uang muka, hasil pengurangan tersebut adalah DP yang dibayarkan pada saat motor diterima
Fitur dan Spesifikasi Honda Vario 150 eSP FI
Terdapat keistimewaan pada spesifikasi Honda Vario 150 eSP FI yang sudah
dilengkapi dengan beberapa fitur dan teknologi unggulan Honda yang
canggih, lengkap dan luar biasa, yang memberikan kenyamanan untuk Anda
dalam Berkendara
- Teknologi eSP berfungsi untuk memaksimalkan pembakaran bahan bakar yang lebih efisien dan dapat meminimalisir terjadinya gesekan piston yang dapat memberikan bahan bakar terbuang percuma, serta dapat mengoptimalkan energi yang keluar
- Idling Stop System (ISS) dapat memberikan konsumsi pembakaran BBM yang lebih hemat karena fitur ini dimana penyesuaian ini terjadi saat berhenti dilampu merah maka mesin motor akan mati secara otomatis dan untuk menghidupkan nya kembali hanya perlu menarik tuas gas saja
- ACG Starter yang merupakan fitur terintegrasi dengan teknologi eSP akan menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus dan nyaman
- Combi Brake System yang membantu pengereman roda depan dan belakang dengan porsi yang seimbang sehingga dapat mengurangi atau menghentikan laju kendaraan yang lebih optimal
- Answer Back System yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk dapat mengetahui letak posisi parkir jika lupa menempatkan nya dikeramaian, dengan hanya menekan tombol remote yang disematkan pada kunci, maka motor akan memberi respons suara sekaligus semua lampu sein akan menyala
- Dual Keen Eyes LED Headlight yang menggunakan jenis lampu LED yang tergabung satu dengan lampu sein berbentuk menyirip membuat motor Honda ini terlihat lebih menarik dan sporty, dan dapat memberikan kemampuan sorotan cahaya yang lebih baik, lebih terang, lebih hemat dan memiliki masa pemakaian yang lebih lama sehingga Anda dapat berkendara dengan baik pada saat gelap atau malam hari
- Speedometer yang simpel namun futuristik, dengan panel indikator yang lengkap dan dapat memberikan informasi yang baik seperti indikator kecepatan, indikator bahan bakar, indikator trip meter, indikator mesin dan indikator lampu serta sein
- Magnetik Key Shutter yaitu Sistem penguncian yang menggunakan Ignition Key dengan pengaman kunci bermagnet, sehingga memberikan rasa aman untuk mencegah pencurian
- Tombol Seat pada dashboard untuk membuka bagasi atau tangki bahan bakar yang terletak dibawah jok
- Side Stand Switch, dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila standar samping dalam posisi turun
- Parking Brake Lock yang membuat motor matik ini dapat berhenti pada saat dijalan atau parkiran yang memiliki tingkat kemiringan yang cukup tinggi
- Desain stop lamp dan sein menjadi satu dan lebih besar dari generasi sebelumnya
Spesifikasi Honda Vario 150 eSP FI | |
Dimensi | |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.921 x 683 x 1.096 mm |
Jarak sumbu roda | 1.280 mm |
Jarak terendah ke tanah | 135 mm |
Berat kosong | 109 Kg |
Kapasitas tangki bahan bakar | 5,5 liter |
Kapasitas bagasi | 18 liter - dapat menampung helm full face |
Rangka | |
rangka | Tulang punggung |
Tipe suspensi depan | Teleskopik |
Tipe suspensi belakang | Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal |
Ukuran ban depan | 80/90 – 14 M/C 40P (tubeless) |
Ukuran ban belakang | 90/90 – 14 M/C 46P (tubeless) |
Rem depan | Cakram hidrolik, dengan piston tunggal |
Rem belakang | Tromol – sistem pengereman CBS |
Mesin | |
Mesin | 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP |
Kelas | 150 |
Volume langkah | 150 cc |
Diameter x Langkah | 57,3 x 57,9 mm |
Perbandingan kompresi | 10,6 :1 |
Daya maksimum | 9,3 kW / 8.500 rpm |
Torsi maksimum | 12,8 N.m / 5.000 rpm |
Kapasitas minyak pelumas mesin | 0,8 liter pada penggantian periodik |
Tipe kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Tipe transmsi | Otomatis, V-Matic |
Pola pengoperan gigi | Otomatis |
Tipe starter | Pedal dan elektrik - ACG Starter |
Kelistrikan | |
Tipe battery | Battery 12V-5Ah, tipe MF |
Busi | ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 |
Pengapian | Full transisterized, Baterai |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar